Selasa, 03 November 2009

Gempa 7.3 SR

Kemarin terjadi bencana di pulau Jawa dan Bali, yaitu gempa bumi berkekuatan 7,3 SR yang episentrumnya ada di tengah laut dengan kedalaman 30Km. Klo g salah sih jaraknya hampir 120Km dari kota Tasikmalaya. Gempa terbesar yang pernah J alamin seumur hidup. Gempa yang bner" g disangka. Di bulan ramadhan ini, qta dkasih cobaan dengan adanya gempa bumi tersebut.

Yang J pkirin waktu gempa cuma satu, "Selamatkan Nyawa J&Keluarga". J blum mw khilangan salah satu anggota keluarga J. Tapi kemarin yang ada d rumah cuma J ama Mama.Ade" J lg pada maen. Sedangkan Bapa J lagi ada kerjaan di Purwakarta.


J ama mama lari" nyari ade. Ternyata ade" J beli mainan di tempat yang agak jauh dari rumah. Ade J yang paling kecil sempet trauma 'n gmw msuk rumah. Untung ada tmen" dya yang ngjak maen ' akhirnya ade J mw masuk rumah (Coz kemarn temen"nya ngajak maen ke rumah).

Alhamdulilah keluarga J gpp, termasuk yang di garut. J sempet panik soalnya tiap J ngsms nanyain kondisi keluarga yang jauh g nyampe". Rumah J juga gad yang rusak, cuma rumah nenek temboknya ada yang retak 'n atapnya ada yang hampir roboh.

Waktu J liat berita 'n tw ad cukup banyak korban yang meninggal, J bersyukur banget (bukan bersyukur atas kematiannya loh!Tapi J bersyukur keluarga J masih lengkap, g ada yang kurang seuatu apapun). J turut berbela sungkawa ama temen" yang kehilangan, baik itu kehilangan harta benda atwpun sanak saudaranya.

"Ya Allah, gempa kemarin tidaklah seberapa jika dibandingkan dengan kiamat nanti. Orang" berlarian menyelamatkan dirinya sendiri tanpa peduli pada sesamanya yang jatuh terinjak-injak. Ya Allah, Lindungilah kami semua dari azab-Mu. Tak ada satupun yang bisa melindungi kami melainkan Engkau Zat Yang Maha Pelindung".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar